Tana Tidung (Humas KTT) Subbagian Perencanaan, Organisasi, dan KUB Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Utara (Kaltara) menyelenggarakan kegiatan penajaman Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAK/L) berbasis Renstra.

Acara ini dihadiri oleh seluruh satuan kerja (satker) Kementerian Agama di Kaltara, termasuk Kasubbag Tata Usaha (TU), Kepala Seksi, dan Perencanaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Senin (26/09/2023)

H. Saimin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung mengungkapkan pentingnya partisipasi semua peserta dari Kabupaten Tana Tidung dalam kegiatan ini.

Ia mengungkapkan harapannya agar peserta dapat memperhatikan dan mengaplikasikan hasil dari kegiatan ini di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar RKAK/L tetap terlaksana dengan baik, sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa perencanaan dan anggaran Kementerian Agama di Kaltara sesuai dengan Renstra dan arahan yang telah ditetapkan oleh pihak berwenang.

Dengan kolaborasi seluruh satker, diharapkan implementasi program dan kebijakan di bidang agama dapat berjalan efektif dan efisien, memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kaltara.