Tideng Pale (HUMAS KTT) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, S.Ag., MM  bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) melakukan Koordinasi mempersiapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tana Tidung.  Selasa (04/07/2023)

Dalam upaya persiapan dalam penyelenggaraan MTQ, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin bersama LPTQ berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten nantinya. Beliau menyampaikan pentingnya mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan MTQ nantinya.

LPTQ Kabupaten Tana Tidung, yang bertanggung jawab dalam pengembangan Tilawatil Qur’an, telah membentuk tim kerja untuk merencanakan dan melaksanakan semua persiapan acara. Tim tersebut terdiri dari Panitia nantinya yang akan dibentuk.

H. Saimin tentu akan melakukan Koordinasi bersama Ketua Umum LPTQ dalam persiapan MTQ nantinya serta penentuan waktu pelaksanaan serta meninjau lokasi yang akan ditetapkan sebagai tuan rumah pada MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Tana Tidung.

Diharapkan bahwa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Tana Tidung akan menjadi momentum yang berharga dalam memperkuat keagamaan dan semangat berkompetisi dalam membaca Al-Qur’an di kalangan masyarakat Kabupaten Tana Tidung.