Tana Tidung (HUMAS KTT) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, telah ditunjuk sebagai Pembina Apel dalam rangka mempercepat realisasi anggaran.. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya  dalam menjaga efisiensi dalam penggunaan anggaran. Senin (3/06/2023)

Dalam Apel ini, pelaksanaan anggaran Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan komitmen bersama untuk terus mengejar realisasi anggaran

Menjadi Pembina Apel memerlukan tanggung jawab yang besar. Kepala Kantor Kemenag  akan bekerja sama dengan Satuan Kinerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung untuk memastikan bahwa penggunaan anggaran dilakukan dengan cermat dan efektif. Ia akan bertanggung jawab atas pemantauan setiap langkah pelaksanaan, mulai dari perencanaan hingga pelaporan akhir, untuk memastikan bahwa anggaran digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

H. Saimin menyampaikan harapannya bahwa mempercepat pelaksanaan dan memastikan Percepatan anggaran untuk direalisasikan secara tepat sasaran. Dengan  berkomitmen untuk memberikan dukungan serta kerja sama.

Dalam beberapa bulan ke depan, Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung di bawah kepemimpinan H. Saimin akan berfokus pada optimalisasi penggunaan anggaran. Langkah ini diharapkan akan membawa manfaat.