Tideng Pale (HUMAS KTT) setelah pelaksanaan Apel Pagi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sesayap Hilir melakukan silaturahmi dan koordinasi ke Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tana Tidung. Senin (3/06/2023).

Mustkim menjelaskan, silaturahmi dan koordinasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan terkait kondisi pelayanan dan perkembangan Kantor KUA Kecamatan Sesayap Hilir, selain itu juga untuk meningkatkan Silaturahmi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Kepala KUA Kecamatan Sesayap Hilir, Mustakim menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas-tugas keagamaan di kecamatan tersebut .

Kepala KUA Kecamatan Sesayap Hilir, Mustakim, berharap melalui silaturahmi dan koordinasi  yang baik dengan Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, dapat terwujud sinergi yang lebih kuat dalam upaya meningkatkan kehidupan keagamaan masyarakat di wilayahnya. Ia juga menyampaikan niatnya untuk terus mengembangkan program-program keagamaan yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Tentunya KUA Kecamatan Sesayap Hilir akan terus menerima masukan dan saran yang telah diberikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Tana Tidung demi kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat” ungkap Mustakim