Banjarmasin (HUMAS KTT) Operator PIC  SIMDIKLAT Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung  bersama Operator se-Kaltara, Kaltim, Kalteng dan Kalsel  beserta  mengikuti kegiatan  Koordinasi  Pelatihan  BDK Banjarmasin Tahun 2023 di Hotel Fugo Banjarmasin.  Rabu (21/06/2023) dan di Buka oleh Kaban Litbang dan Diklat Kemenag.  Rabu (21/06/2023)

Pada kegiatan Koordinasi Pelatihan dengan tema “Mewujudkan ASN Unggul dan Moderat Melalui Pelatihan Berbasis Smart Digital,” ini Kaban mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BDK Banjarmasin dengan peserta yang sangat antusias.

“Hampir semua stakeholder dan mitra strategis hadir. Ini menggambarkan bahwa Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin memiliki relasi yang bagus dalam konteks bagaimana mengembangkan pelatihan,” katanya.

Sebelumnya, Kepala BDK Banjarmasin, Khaeroni, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini beberapa tahun sempat tidak dilaksanakan.

Ade Vita Selaku Kepegawaian Kantor Kemenag KTT Mengungkapakan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 – 23 Mei 2023 ini tentunya dapat memberikan dampak positif terkait kegiatan kediklatan . hal ini dapat kami implementasikan pada Kantor Kemenag di Kabupaten Tana Tidung.