Tideng Pale (HUMAS KTT) – Jemaah Haji Kabupaten Tana Tidung yang tergabung di Kloter 5 diberangkatkan dari pelabuhan Kramat Tideng Pale menuju Tarakan dan dilanjutkan ke Balikpapan dengan menggunakan Pesawat Super Jet pada pukul 13.00. Rabu (31/05/2023)

Mohd. Idham Nur selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Tana Tidung menyampaikan keberangkatan Jamaah Haji dari Kabupaten Tana Tidunng menuju asrama Haji Balikpapan didampingi dari Kemenag, Pemerintah Daerah, Petugas Kesehatan dan PPIH Kabupaten Tana Tidung dengan Junlah Jamaah ada 15 orang. Tentunya pendampingan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah dalam  melayani Jamaah yang akan berangkat sampai dengan kepulangan.

Jadwal Keberangkatan pada hari ini dari KTT pada pukul 07.00 dengan menggunakan Speedboat Harapan Baru dan untuk dari Tarakan menuju Balikpapan di jadwalkan pada pukul 13.00 dengan menggunakan Pesawat Super Jet.

“Kami memohon Do’anya, semoga selama perjalanan baik pendamping maupun Jamaah Haji yang berangkat agar diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran sehingga apa yang kami lakukan mewakili Kemenag dan Pemerintah Daerah adalah tugas dan tanggungjawab kami untuk melayani Jamaah Haji” ujar Mohd. Idham Nur. (ane)