Tideng Pale (Humas KTT) – Bulan Suci Ramadhan tentunya banyak kegiatan yang membawa kebaikan sehingga menjadi nilai ibadah Buat Kita.

Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1444 Hijriyah.

Kegiatan yang dilaksanakan di RTH. Joesoef Abdullah di Koordinir langsung oleh Hj. Nur Mahmadah, S. Ag selalu Ketua DWP. Jum’at (14/04/2023).

Hj Nur Mahmadah mengungkapkan kegiatan berbagi takjil merupakan inisiatif bersama rekan-rekan DWP Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung dengan tujuan untuk saling berbagi di bulan Ramadhan meskipun hanya berupa Takjil untuk berbuka.

“Berbagi Takjil ini sesuatu yang amat baik dan mulia. Sebagaimana kita ketahui bahwa Ramadan sebagai bulan berbagi. Pada kesempatan ini sungguh sangat mulia. Tindakan seperti ini harus terus dipupuk dan dikembangkan,” kata Hj. Nur Mahmadah

Hj. Nur Mahmadah melanjutkan kegiatan tersebut melibatkan seluruh pengurus DWP dan di bantu rekan-rekan ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung “Alhamdulillah berjalan lancar dan terlaksana” ungkap Ketua DWP Kankemenag KTT.  (ane)