Tideng Pale (Humas KTT) Kepala Kantor didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar pertemuan bersama PPNPN, Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Penyuluh Agama Kristen Non PNS yang akan mengikuti Seleksi Rekrutmen  PPPK. Pertemuan yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag KTT sebagai pembekalan bagi calon peserta dari Kepala kantor dan Kasubbag TU. Rabu (15/3/2023).

H. Saimin, S.Ag., MM selaku Kepala Kantor menyampaikan Rekrutmen pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Kementerian Agama yang akan di gelar pada tanggal 18 – 19 Maret di BKN Kota Tarakan akan di ikuti Calon Peserta se-Kalimantan Utara. Hal ini tentunya akan menjadi persaingan  untuk mendapatkan peluang untuk menjadi PPPK jika dinyatakan lulus pada tahap seleksi tersbut.

Sebagai mana yang pernah di sampaikan oleh Sekjend Kemenag RI bahwa seleksi ini akan digelar dari 17 Maret sampai 9 April 2023. Total ada 74.424 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib mengikuti Seleksi Kompetensi”

“Tentunya Rekrutmen ini akan menjadi peluang dan kesempatan  bagi Bapak dan Ibu yang mengikuti seleksi PPPK dengan harapan semoga lulus dalam mengikuti seleksi tersebut”. Ungkap H. Saimin. (ane)