Tideng Pale (Humas KTT) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melaksanakan apel pagi yang diikuti Pejabat, Kepala KUA Sesayap, Kepala KUA Sesayap Hilir, ASN dan PPNPN dengan pembina apel kepala kantor kemenag tana tidung.  Senin (27/1/2022).

H. Saimin selaku kepala kantor menyampaikan untuk pelaksanaan realisasi anggaran update laporan per tanggal 3 hingga 13 Februari 2023 kantor kemenag tana tidung masih berada di posisi teratas, ini merupakan kerjasama tim seluruh pegawai kemenag tana tidung sehingga menghasilkan pekerjaan yang baik, lanjutnya untuk menjaga momentum positif ini harus disertai kinerja yang konsisten dari semua bagian karena target 75 persen pencapaian realisasi anggaran masih harus diraih di pertengahan semester tahun ini.

“Saya berharap agar kerjasama tetap terjaga sehingga nilai kinerja kita untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung semakin lebih baik” ungkapnya dalam arahan apel pagi.

Di sisi lain kepala kantor berpesan sebagai ASN maupun PPNPN untuk dapat memperhatikan kinerja dan tanggungjawab yang diberikan baik berupa kegiatan sosialisasi, bimbingan teknis ataupun dinas luar supaya segera memenuhi laporan pertanggungjawabannya sebagai salah satu faktor percepatan realisasi anggaran.(ane/hri)