Tana Lia (Humas KTT) – Bersama masyarakat Kecamatan Tana Lia,  kegiatan Pengajian  dan Sholawat gabungan Majelis Ta’lim Ibu-ibu digelar di Masjid darul Ibad, yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung beserta Pengurus, Anggota DPRD Kab. Tana Tidung dan Majelis Ta’lim Sholawat se-Kecamatan Tana Lia, pada Jum’at (10/2/2023).

Siti Aslamiyah selaku Penyuluh Agama Islam dan anggota TP PKK kabupaten mengungkapkan, “pada kesempatan selaku penyuluh agama islam untuk berdakwah menyampaikan tentang perintah sholat dan zakat yang merupakan rukun islam yang ke dua dan yang ketiga”.

Perintah zakat dan sholat  kita bisa memaknai bahwa zakat juga merupakan salah satu tiang agama. Zakat mampu memperkokoh kehidupan masyarakat Islam sehingga tercapai kesejahteraan dan solidaritas bersama.

Siti Aslamiyah Melanjutkan “Harapan kami selaku penyuluh agama dilingkungan kabupaten tana tidung dan juga pengurus pokja 1 ,terwujudnya tali silaturrahmi antara pengurus pkk, penyuluh agama dan masyarakat lainnya, serta meningkatkan iman dan taqwa kita menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya” (mia/ane)