Tideng Pale (Humas KTT) – Pembinaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung yang di laksanakan di Aula Kantor Kemenag di hadiri Kasubbag TU dan Kepegawaian. Selasa (14/2/23).

Saripa Rudiya Selaku Kasubbag TU menyampaikan, Tujuan pembinaan ini untuk memberikan motivasi kepada PPNPN sekaligus untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Untuk mewujudkan pelayanan yang baik, maka SDM nya juga harus mumpuni. Oleh karena itu penting kiranya kita merutinkan pembinaan kepada PPNPN serta  meningkatkan kinerja PPNPN yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama , dalam hal ini mengingatkan tugas pokok yang di berikan .

Untuk menghasilkan keberhasilan yang perlu adanya kedisiplinan dan kerjasama yang baik. Sehingga outputnya akan baik pula. Ditahun 2023 kita perlu meningkatkan kinerja kita,  dengan motto hari esok harus lebih baik dari hari ini, dengan harapan kinerja PPNPN juga berpengaruh untuk menjaga nama baik Kementerian Agama , sehingga menjadi evaluasi kita kedepannya, jelasnya. (ane)