Tana Lia (Humas KTT) – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tana Lia, Busrani, S.Pd.I mendampingi Baznas Kabupaten Tana Tidung dalam Pendistribusian zakat, infaq dan sedekah (ZIS) untuk warga kurang mampu diberikan kepada 50 fakir miskin dari 5 desa di Kecamatan Tana Lia. Serah terima paket zakat secara simbolis diserahkan disela sela acara Bupati Tana Tidung dalam acara senam masal dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional, Sabtu (11/2/23)

Ustadz Pinggir Nurjanto Penyuluh Agama KUA juga selaku Ketua UPZ Kec. Tana Lia dibantu beberapa relawan dihari yang sama bergerak mendistribusikan paket zakat dari Baznas Kabupaten. Penyuluh Agama Islam Tana lia sangat berperan aktif sebagai Satgas Zakat terlibat langsung dan berperan aktif dalam kegiatan ini.

Busrani selaku Kepala KUA Kecamatan Tana Lia menekankan, agar penyuluh Agama Islam terlibat langsung dalam berbagai kegiatan keagamaan di masyarakat termasuk dalam pengelolan Zakat”. Dalam kesempatan yang sama, Kepala KUA menyempatkan bersilaturahmi dengan perwakilan UPZ dan menyampaikan beberapa gagasan terkait untuk mengembangkan infaq shodakoh diwilayah Kec. Tana Lia. (Bsr/ane)