Tideng pale (Humas KTT) kepala Madrasah dan Tenaga pendidik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Khairaat Tana tidung mengikuti pelatihan Diklat Wilayah kerja yang di gelar di Aula kantor kementerian agama kabupaten tana tidung oleh Balai Diklat Banjarmasin.kegiatan tersebut di ikuti 30 peserta, termasuk dari MI Alkhairaat 16 orang peserta Tenaga pendidik. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 6 – 11 Februari dan hari ini sudah masuk hari ke-3 Dengan menghadirkan Narasumber kepala Kankemenag kab.tana tidung dan Tim Balai Diklat Banjarmasin dan Widyaiswara. Rabu ( 8/2/23)

Firmansyah selaku kepala madrasah menyampaikan keikutsertaan tenaga pendidik MI Alkhairaat pada kegiatan tersebut menambah inovasi dan wawasan bagi guru untuk menjadi tenaga pendidik yang lebih profesional untuk di kembangkan di madrasah dengan harapan dapat memajukan MI dengan guru yang berkualitas dalam metodologi pembelajaran bagi siswa dan siswi madrasah ibtidaiyah Alkhairaat.

“Harapan kedepannya kegiatan seperti ini agar berkelanjutan sehingga lebih meningkatkan lagi inovasi dan pengetahuan bagi Guru Madrasah”, tutupnya (fms)