Tideng Pale (Humas KTT) Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Utara Melaksanakan Silaturahmi  Bersama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung. Acara yang di gelar  di ruang rapat Wakil Bupati di hadiri Bupati, Wakil Bupat, Sekretaris Daerah, Kepala Kankemenag, Dandim, Kapolres, DPRD dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung. Senin  (7/2/23).

Ibrahim Ali selaku Bupati Tana Tidung  kami sangat bersukur atas pembentukan pengadilan tinggi di provinsi kalimantan utara, karena hal ini kami anggap merupakan bentuk dari acces to justice dan merupakan perwujudan hak untuk  mendapatkan keadilan yang sama rata.

Kami menyadari bahwa keberadaan lembaga peradilan bagi kabupaten tana tidung sangat diperlukan untuk mendukung pelayanan terhadap kepastian hukum, pelaksanaan kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik di daerah.

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap agar semoga upaya yang kita lakukan dalam bekerja dan mengayomi masyarakat menjadi asbab terangkatnya derajat kita di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa maupun di hadapan manusia.  (ane)