Tana Tidung (Humas KTT) Dalam upaya peningkatan pelayanan ibadah haji dan umrah di Kabupaten Tana Tidung,  Pada hari kamis 26 Januari 2023, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Andi Basri, S.Ag., M.Pd melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tana Tidung guna membahas surat rekomendasi kebutuhan biaya pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten Tana Tidung.

Dalam kegiatan ini H. Hadi Aryanto, ST,MT selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tana Tidung memberikan Apresiasi terhadap Kementerian Agama di karenakan akan memiliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu yang dapat digunakan Jemaah Haji Kabupaten Tana Tidung. Diharapkan dengan adanya gedung tersebut dapat meningkatkan pelayanan ibadah haji dan umrah di Kabupaten Tana Tidung kedepannya.

Gedung PLHUT ini sendiri direncanakan akan dibangun tepat dibelakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. “Penganggarannya sendiri dianggarkan pada tahun 2024 sebesar Rp. 3.427.360.000. Namun beberapa hal yang perlu diperhatikan dan di perbaiki terutama KAK atau TOR, dikarenakan perbedaan antara proposal awal dengan tahun 2023 ini.” Ujar Bagian Perencanaan Pusat SBSN Kementerian Agama RI. (A.P)(*HP)