Tideng Pale (Humas KTT) Dalam upaya peningkatan percepatan transformasi digital pada Kementerian Agama, Rapat Koordinasi, sinkronisasi dan kolaborasi melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung bersama kepala instansi lainnya, dalam menyusun langkah-langkah strategis agar proses percepatan Digitalisasi pada Kementerian Agama dapat berjalan Optimal. Dalam rapat yang dipimpin oleh sekretaris jenderal tersebut lebih detail membahas tentang Aplikasi Pusaka. Senin (30/1/23)

“Percepatan Transformasi Digital ini dinilai sangat penting dalam integrasi data pada kemenag, dikarenakan bukan hanya untuk kemenag saja data ini digunakan, namun akan diintegrasikan menjadi satu data nasional.” terang Bowo, Staff Khusus Menteri Agama.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga Sekretaris Jenderal berpesan agar aplikasi Pusaka Super App ini dapat secepatnya di implementasikan ke semua satker yang ada di bawah naungan Kementerian Agama terutama untuk fungsi – fungsi pelayanan baik untuk internal maupun ekternal. (HP)*ane