Tideng Pale (Humas KTT) – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat islam (Bimas Islam) menghadiri Kegiatan Jumat Qolbu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Tana Tidung melalui Bagian Kesra selaku Panitia Pelaksana bertempat di Masjid Agung . Jumat (27/1/23)

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan 1 bulan 2 kali pertemuan, minggu ke 2 dan minggu terakhir, pada kesempatan ini dirangkaikan juga kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kab. Tana Tidung, Kasi Bimas Islam di amanahkan sebagai Penceramah bertemakan “The Power Off Doa”, yang di hadiri Bapak Bupati, Bapak Kapolres, Bapak Sekda, Pimpinan unsur Muspida, Pejabat OPD, dan Pegawai ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Tana Tidung.

Acara tambahan penyampaian Bapak Kapolres Kab. Tana Tidung “bahwa kegiatan Jumat Curhat akan dilaksanakan setiap hari Jumat untuk tempat akan di edarkan jadwal kegiatan tersebut”.

Kasi Bimas Islam berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut bisa menambah pengetahuan untuk miningkatkan semangat beribadah kepada Allah SWT. (T.A)