Tideng Pale (Humas KTT) Majelis Ta’lim Pengajian Rutin Bulanan yang di gelar di rumah Jabatan Bupati Tana Tidung di Hadiri Kepala Kantor, Pejabat, Pegawai Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung, Sekretaris Daerah, Asisten 1, Dandim, Kapolres, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Tana Tidung serta menghadirkan Al Habib Murtadho Bin Abu Bakar Bin Tohir dari Hadromaut – Yaman dengan Penterjemah Al Habib Muhammad Bin Umar Al Hadar dari Bondowoso – Jawa Timur. Kamis (26/1/23).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang setiap Bulan di laksanakan oleh Bupati Tana Tidung yang di isi dengan pembacaan Maulid Nabi dan di lanjutkan dengan Tausiyah dengan tujuan mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah yang membawa keberkahan untuk Kabupaten Tana Tidung.

Al Habib Murtadho menyampaikan dalam Tausiyahnya ” Mengajak untk memperbanyak Sholawat kepada Rasulullah SAW, ketika kita memperbanyak Sholawat maka rasakan ketenangan.

Kenikmatan yang paling agung Allah berikan ketika kita dapat memandang wajah Rasulullah SAW. Setiap orang yang beriman pasti akan merindukan dan ingin memandang wajah Nabi Muhammad SAW serta memperbanyak Ibadah kepada Allah SWT. Ibadah sholat wajib untuk di kerjakan, karena sholat tiang Agama, berusahalah kita untuk senantiasa mengerjakan sholat malam dan jangan meninggalkan Sholat wajib meskipun keadaan sakit” . ane