Tideng Pale (Humas KTT)  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar pelaksanaan Sharing Kehumasan. Kegiatan yang di buka oleh Kepala Kantor di hadiri pejabat, ASN, PPNPN, Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Kristen, Kepala Madrasah dan Pimpinan Pondok Pesantren dengan menghadirkan Narasumber Hari Subagio, S.Kom di aula Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung. Kamis (26/1/23).

Kegiatan Sharing Session Kehumasan bertujuan untuk meningkatkan Informasi kehumasan dan pemberitaan dari berbagai sumber yang berada di bawah naungan Kementerian Agama, H. Saimin dalam arahannya menyampaikan berita yang kita urai merupakan penterjemahan dari realisasi tupoksi yang kita laksnakan masing-masing baik ASN, PPNPN maupun Penyuluh Agama dan dirasa sangat penting untuk menjadi satu karya berupa tulisan yang kita sampaikan kepada Kementerian Agama.

Oleh karena itu melalui Sharing Session Kehumasan, kita sama-sama belajar bagaimana cara untuk membuat berita yang akan di publikasikan melalui website Kementerian Agama dan ini tentunya akan menjadi karya tertulis dari apa yang kita kerjakan ini akan tercatat, tersimpan dan terdokumentasi secara rapi.

Di sisi lain untuk sumber berita mulai dari Kepala Kantor sampai dengan Penyuluh sehingga dari berita tersebut dalam sehari kita dapat lebih banyak untuk di publikasikan, harapannya di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Tana Tidung menjadi terbiasa menulis berita yang enak untuk dibaca. (ane/hri)