Tideng Pale (Humas KTT). Ciptakan suasana yang bersih dan asri di lingkungan Kantor, jajaran Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melaksanakan Kerja Bakti, Jum’at (20/1/23).

Tampak sebagian besar pegawai KanKemenag Tana Tidung kompak melaksanakan kerja bakti membersihkan dan merapikan area kantor, baik di dalam kantor yang meliputi ruang PTSP, Aula dan beberapa ruang satuan kerja, juga area luar kantor yakni teras serta halaman sekitar bahkan ada dua orang pegawai yang melakukan perbaikan di atap genteng yang diduga bocor.

Kepala kantor KanKemenag Tana Tidung H. Saimin mengungkapkan kegiatan ini adalah ikhtiar dalam menjaga kebersihan dan keindahan kantor,  memberikan rasa nyaman dalam bekerja serta rasa nyaman kepada masyarakat yang datang berkunjung ke kantor, “ Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Kankemenag kabupaten Tana Tidung, agar kerja bakti yang kita lakukan menjadi amal ibadah dan keberkahan” Tutupnya.

Selain kegiatan bersih-bersih dan menata kerapian kantor, fokus utama kegiatan Jum’at pagi kali ini adalah melakukan cat ulang dinding kantor yang terlihat sudah kusam dan kurang sedap dipandang, hal ini menjadi salah satu usaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan suasana kantor yang apik untuk masyarakat khususnya yang sedang memiliki keperluan pelayanan di kantor KanKemenag kabupaten Tana Tidung. (ane/hri)