Tideng Pale (Humas KTT) Kepala Kantor bersama Kasi. Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dan Koordiantor  BIdang Pembinaan LPTQ Kab. Tana Tidung melakukan Silaturahmi kepada Said Agil selaku Sekretaris Daerah dan Ketua Umum LPTQ Kab. Tana Tidung. Pertemuan yang berlangsung di ruang Kerja Setda membahas terkait Pembinaan LPTQ Kedepannya memasuki di tahun 2023. Selasa (17/1/23).

H. Saimin selaku kepala Kantor menyampaikan, “kami ucapkan terima  kasih kepada ketua LPTQ yang sudah meluangkan waktunya menerima silaturahmi dari Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung”

‘Selaku orang yang baru di Kabupaten Tana Tidung akan menyesuaikan terutama terkait langkah-langkah LPTQ kedepannya. Memasuki di tahun 2023 dan dalam waktu yang dekat kita akan melaksanakan pembinaan agar mendapatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam pengembangan tilawatil Qur’an dan tentunya dukungan Pemerintah sangat penting. Dari dukungan  Pemrintah akan memunculkan kader-kader Qur’ani yang terbaik,” sambungya.

Said Agil selaku Ketua Umum LPTQ menyampaikan  berterima kasih atas silaturahmi Kepala Kankemenag Kabupaten Tana Tidung yang telah berkunjun. “ langkah-langkah LPTQ kedepannya memang akan melakukan Pembinaan tetapi tidak lepas dari arahan dan masukan dari Kementerian Agama dan dukungan Pemerintah dalam pelaksanaan Pembinaan LPTQ”. ane