Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan Rapat bersama Kepala Kantor, Pejabat, ASN dan PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Rapat yang di gelar di aula Kantor membahas tentang peningkatan infromasi di area kerja Kankemenag Tana Tidung. Rabu (18/1/23)

Tideng Pale (Humas KTT).H. Saimin Selaku Kepala Kankemenag dalam arahanya “ Banyak yang dapat kita lakukan untuk peningkatan informasi dalam bentuk berita, dalam kegiatan kita tiap hari dapat dipublikasikan dan di sampaikan Kekanwil sebagai sebuah berita, tentunya hal ini membutuhkan kontribusi seluruh elemen di lingkungan kantor Kankemenag Tana Tidung ”.

Selain itu Kepala Kantor Kemenag KTT juga berharap peran aktif semua pegawai di lingkungan kantor untuk mulai membuat berita, dimana hal tersebut juga sebagai media belajar penyampaian pertanggungjawaban dalam bentuk informasi.

Dalam rapat ini disepakati bahwa sumber berita pertama dapat muncul dari Kepala Kantor, Kasubbag Tu, Kepala Seksi, Kepala KUA sampai ke Penyuluh Agama, sehingga diharapkan semua bagian dapat memberikan tulisannya menjadi sebuah berita yang baik informatif. Edited by Hari