Tideng Pale (Humas KTT) di awal tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung meningkatkan kualitas sistem administrasi terutama di Sub Bagian Tata Usaha. Peningkatan Sistem Administrasi Terpadu penataan Arsip (SITERPANA) digital dan Melalui Layanan Santunan, Humanis, Amanah, Bersih, Akuntabel, Terampil (SAHABAT) Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung Melalui Rapat Bersama Kasubbag TU, Humas, ITE dan PTSP. Rabu (18/1/23).

Saripa Rudiya selaku Kasubbag TU menyampaikan, tujuan rapat bersama Humas, ITE dan PTSP sebagai peningkatan SiTERPANA DIGITAL dan Layanana SAHABAT melalui Media Informasi dan Administrasi Digital terutama pengembangan Pelayanan Kantor Kementerian Agama melalui Website Kemenag Kab. Tana Tidung.

“Ada beberapa hal yang harus di perhatikan di antaranya pelayanan Ke Masyarakat dan pelayanan di internal Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung. Dalam pengarsipan administrasi persuratan sehingga setiap mempermudah mengetahui klasifikasi surat masuk dan keluar, dengan harapan pelayanan  Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung baik di internal maupun kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi. ane