Tideng Pale (Humas KTT)  – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar Serah terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor. Acara yang dilakanakan di Aula Kantor di hadiri H. Saimin beserta istri selaku Kepala Kankmenag Baru, H. Said Masput beserta Istri selaku Purna Kepala Kankemenag, Pejabat, ASN, PPNPN di lingkungan Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung menyampaikan  mengajak kepada semua untuk bahu membahu, bekerjasama dan tugas yang di embankan kepada kita yang akan di pertanggungjawabkan, maka dengan itu di harapkan untuk memberikan inovasi kita di nanti.

Saya selaku Kepala Kantor yang baru bergabung di Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung mengucapkan terima kasih kepada H. Said Masput, S.Pd.I beserta istri atad dedikasi, pengabdian dan karyanya dan saya akan bertanggungjawab bersama-sama kawan-kawan  di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dan saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh H. Said Masput, S.Pd.I. untuk Dharma wanita akan kami lanjutkan bersama ibu apa yang telah dirintis.

Acara tersebut di rangkaikan dengan penandtanganan berita acara serah terima jabatan dan pemberian kenang-kenangan kepada H. Said Masput beserta Istri dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Ane