Tideng Pale (Humas KTT) Kepala Kantor bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melaksanakan Pertemuan Perdana di tahun 2023. Senin (16/123). Pertemuan yang di gelar di Aula Kantor di hadiri Kepala Kankemenag, Ketua dan Pengurus DWP Kankemenag Kabupaten Tana Tidung.
Hj Nur Mahmadah selaku Ketua DWP menyampaikan. Dalam pertemuan ini saya berharap untuk menjaga kebersamaan sehingga kegiatan-kegiatan Dharma Wanita dilingkungan kita dapat berjalan dan terlaksana. saya juga menyatakan mendukung dan mensuport kepada ibu-ubu DWP. saya juga memohon arahan dan bimbingan kepala Kantor Kemenag selalu penasehat agar kegiatan DWP sesuai dengan AD/ART yang ada lanjutnya.

H. Saimin selaku Kepala Kantor menyampaikan kehadiran DWP merupakan sebagai pendamping Suami. Lisensi Dharma Wanita tentunya dengan harapan outputnya akan menjadikan keluarga besar Kementerian Agama itu menjadi keluarga yang sakinah Mawwadah Warohmah di tengah tantangan di era digital yang dapat merugikan kita. di era sekarang sangat besar mau apapun ada. tetapi tantangannya juga sangat besar. saya juga berharap kepada ibu-ibu agar menjadi wanita tangguh.
Dharma Wanita juga menjalin silaturahmi di antara istri pegawai Kantor Kementerian Agama. Meskipun anggota Dharma Wanita Sedikit tetap menjalankan kegiatan. di akhir sambutan beliau kembali mengingatkan kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan untuk menjadi wanita yang tangguh dalam mendampingi suami. ane