Tideng Pale, (Humas KTT) Deklarasi Damai Umat Beragama di deklarasikan oleh Wakil Bupati Tana Tidung, ASN Kemenag Kab. Tana Tidung, Ketua FKUB Tana Tidung, Tokoh Lintas Agama dan di pimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, menandakan sebagai simbol menjaga Kerukunan di Bumi Upun Taka.Sabtu (14/1/23)
Deklarasi Damai yang di gelar pada kegiatan Jalan Sehat Kerukunan di Stadiun Mini RTH Joesof Abdullah menandakan terjaganya persatuan umat beragama agar tidak terpecah belah untuk menjaga Bumi Upun Taka.
Hendrik Selaku Wakil Bupati mengajak seluruh Tokoh Lintas Agama, Kementerian Agama dan masyarakat Kabupaten Tana Tidung menjaga Kerukunan dengan masyarakat yang bersatu untuk membangun Bumi Upun Taka agar terciptanya masyarakat yang harmonis.
H. Saimin selaku Kepala Kankmenag berharap semoga Kabupaten Tana Tidung tetap terjaga Kerukunan, kedamaian meskipun kita sudah mengetahui Kabupaten Tana Tidung memang sudah rukun, saya juga mengajak kepada semua pihak bersama-sama menjaga kedamaian. ane