Tideng Pale (Humas KTT) – Memasuki Purna Tugas dan pengabdian di Kementerian Agam. H. Said Masput, S.Pd.I selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung bersama bersama Maryana, SE Selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung melaksanakan Silaturahmi dalam rangka Purna Tugas . H. Said Masput yang mengabdi di Kementerian Agama sejak 1 Februari 1989 dan memasuki masa pensiun terhitung pada tanggal 1 Desember 2022. Pada silaturahmi yang di hadiri pejabat, staff ASN, Staff PPNPN dan DWP menghadiri acara tersebut yang di gelar di Aula Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung.

H. Said Masput menyampaikan kurang lebih 33 tahun mengabdi di Kementerian Agama dimana sebelumnya sempat merasakan pengabdian sampai kepelosok saat awal mengabdi hingga sampai akhitnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

Pada kesempatan ini, H. Said Masput menyampaikan, meskipun purna tugas silaturahmi tetap dijalankan sehingga komunikasi tetap terjalin, “ Saya berpesan kepada seluruh Pejabat, ASN maupun staff PPNPN agar tetap menjaga kedisiplinan dan kekompakan dalam bekerja. (ane)