Tana Lia (Humas KTT) Kantor Kecamatan Tana Lia menyerahkan  Surat Hibah Kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung yang saat ini di tempati sebagai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tana Lia. Surat Hibah yang di serahkan Camat Tana Lia Kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung di wakili Kepala KUA Tana Lia di ruang Camat. Rabu (14/9/22).

Pada kesempatan ini Mustakim, S.H.I selaku Kepala KUA menyampaikan ucapan  ” alhamdulillah keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dan KUA Tana Lia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dalam hal ini diwakili oleh Camat Tana Lia yg telah menghibahkan tanah yg ditempati Kantor Urusan  Agama Kecamatan Tana Lia, yang sebelumnya pada tahun 2019  telah menghibahkan gedung bangunan Kantor Urusan Agama Kecamatan Tana Lia “.

Camat Tana Lia juga menyampaikan ” penghibahan tanah beserta bangunan Kantor Urusan Agama Kecamatan Tana Lia ini merupakan bukti dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung Khususnya Pemerintah Kecamatan Tana Lia Kepada Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung Khususnya Kua Kecamatan Tana Lia, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dalam melayani masyarakat Tana Lia dan semoga juga dapat segera dibangun  Gedung Kua Tana Lia yg baru. ane