Tanjung Selor (Humas KTT) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tana Tidung mengikuti kegiatan Seminar Public Speaking Training yang di gelar oleh BKMT Provinsi Kalimantan Utara bekerja sama dengan PT. Angkasa Wijaya Internasional dan Multibeauty di Hotel Luminor Tanjung Selor. Minggu (30/07/22)

Kegiatan yang di buka oleh Istri Gubernur Kalimantan Utara di hadiri, Ketua BKMT Provinsi Kalimantan Utara, Kanwil Kemenag Kaltara, Perwakilan BKMT se-Kalimantan Utara dengan Narasumber dari PT. Angkasa Wijaya Internasional dan Multibeauty.

Pada kesempatan ini Hj. Rahmawati Zainal A Paliwang Menyampaikan diharapkan kepada yang mengikuti kegiatan seminar untuk betul-betul mengamati dan mengikuti, Public Speaking sangatlah penting karen melatih mental kita agar tidak grogi ketika kita berbicara di depan orang banyak. Sehingga ketika kita akan berbicara, betul-betul untuk mempersiapkan diri apa yang akan di bicarakan. Ketika kita menyampaikan sesuatu, kita harus memperhatikan dengan siapa kita berbicara sehingga apa yang disampaikan bias dimengerti dan dapat di pahami dan dapat bermanfaat buat orang lain. ane