Tarakan (Humas KTT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melalui Kepala Seksi Bimas Islam dan 3 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Tana Tidung serta staf Bimas Islam melakukan kunjungan kerja ke KUA Tarakan Tengah dalam rangka program revitalisasi KUA Tahun 2021. Senin (13/06/22).

Berawal dengan ditetapkannya KUA Sesayap Hilir sebagai KUA Revitalisasi. Untuk sukses program tersebut, Seksi Bimas Islam bersama kepala KUA melakukan Kunjungan Kerja ke KUA Tarakan Tengah yg sudah ditetapkan sebagai KUA Revitalisasi Tahun 2021. Program revitalilasi ini dicanangkan oleh Kementerian Agama RI melalui Direktorat Bina KUA dan Keluarga Sakinah untuk meningkatkan dan mengembalikan marwah dari sisi layanan. Dengan program revitalisasi ini diharapkan dapat menjadi suatu desain mewah KUA Kecamatan sehingga pelayanan prima di masyarakat menjadi lebih baik.

Drs. Abdul Basit selaku Kepala KUA Tarakan Tengah menyambut baik Kunjungan Kerja dan menyampaikan ucapan terima kasih sudah memilih KUA Tarakan Tengah sebagai Objek Studi Tiru dalam pengembangan KUA yg ada di Kabupaten Tana Tidung.

Anton, S.HI selaku Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag KAb. Tana Tidung juga menyampaikan ucapan terima kasih yg setinggi-tingginya kepada Kepala Kemenag Kota Tarakan dan Kasi Bimas Islam serta Kepala KUA Tarakan Tengah atas sambutannya yang luar biasa semoga dengan kunjungan kerja ini dapat menghasilkan manfaat yg baik bagi pengembangan KUA Kedepannya. ane