Tideng Pale (Humas KTT) dalam rangka persiapan Kafilah Kabupaten Tana Tidung ikut serta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Utara, LPTQ Kabupaten Tana Tidung yang di hadiri, Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam Kankemenag KTT serta pengurus LPTQ melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Sekrretaris Daerh Kabupaten Tana Tidung selaku Ketua Umu LPTQ. Jumat (27/05/2022)

Pada kesempatan ini, Said Agil selaku Ketua Umum menyampaikan agar kiranya kesiapan Kafilah Kabupaten Tana Tidung agar di perhatikan terutama peserta yang akan mengikuti MTQ VII tingkat Provinsi Kaltara nantinya dan berkas-berkas peserta sebagai persyaratan agar dilengkapi sehingga peserta dapat mengikuti MTQ.

Mengingat waktu semakin dekat, LPTQ Kabupaten Tana Tidung akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Seleksi Tingkat Kabupaten Tana Tidung Tahun 2022 dengan metode akan melaksanakan Seleksi di setiap kecamatan sehingga mendapatkan peserta yang akan dibawa ketingkat Provinsi Kalimantan Utara nantinya.

Said Agil berharap agar pengurus LPTQ yang bertugas untuk menyeleksi peserta agar mendapatkan peserta yang layak untuk mengikuti MTQ VII Provinsi Kaltara mewakili Kafilah Kabupaten Tana Tidung. ane