Tarakan (Humas KTT) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara melaksankan kegiatan rapat koordinasi Pendidikan Agama Islam se-Kalimantan Utara, Selasa (17/5/22).

Pembukaan kegiatan rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Kalimantan Utara diantaranya Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung, H. Said Masput, S.Pd.I.

Pada kegiatan Rakor tersebut juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada satker yang mencapai update data EMIS PAI se-kaltara, pada momen tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung mencapai peringkat ke-3 dengan persentase 93,31 % semester 2.

Said Masput selaku Kepala Kankemenag kab. Tana Tidung menyampaikan, peringkat III dengan persentase mencapai 93,31% update Emis semester II tahun 2022, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kasi. Pendidikan Islam dan timnya atas kerja keras sehingga membuahkan prestasi yang baik serta terus berkarya dan meningkatkan kinerja dalam Update Data EMIS PAI Kedepannya.

H. Safaruddin selaku Kasi Pendis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag KTT yang telah memberikan apresisasi kepada Seksi Pendis beserta TIM yang bekerja sama dalam melaksanakan tugas yang diberikan sehingga kami mendapat peringkat Ke-3 dalam capaian 93,31% Update Data EMIS PAI *ane