Tideng Pale (Humas KTT) Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 29 April s.d 08 Mei 2022 tahun ini sangat cukup panjang dimana 2 tahun sebelumnya ASN tidak dapat melaksanakan cuti lebaran dan mudik berkumpul dengan keluarga di karenakan kondisi pandemic Covid-19, sehingga pemerintah mengeluarkan kebijakan tahun ini dapat melaksanakan cuti bersama.

Pada hari Senin (09/05/2022) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melaksanakan apel pagi yang di gelar di Aula Kantor Kemenag KTT serta di ikuti ASN dan PPNPN dengan Pembina Apel Kepala Sub Bagian Tata Usaha .

Saripa Rudiya selaku Kasubbag TU menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin, Selanjutnya, pelaksanaan Apel pagi di awal bulan Mei setelah melaksanakan Cuti Bersama sehingga kedisiplinan dapat ditingkatkan lagi. Setelah melewati Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jam kerja kembali seperti biasanya untuk di terapkan sehingga apel pagi juga akan tetap dilaksanakan seperti biasanya.