Malinau (Humas KTT) Pesantren Ramadhan dan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-2 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang digelar di halaman Masjid AT-Taqwa Malinau Seberang di buka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Utara.

acara yang dimulai pada hari kamis (14/04/2022) di hadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara yang di wakili Kabag TU, Ketua Baznas Prov. Kaltara, Ketua Pemaaf Prov. Kaltara, Kepala Kemenag Kab/Kota se-Kaltara, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung yang diwakilkan Kasubabag TU dan Kasi Bimas Islam, Ketua Baznas Se-Kaltara dan Persaudaraan Muallaf (PEMAAF) se-Kaltara yang merupakan sebagai peserta kegiatan tersebut.

aporan dari Panitia Pelaksana H. Iramsyah menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pesantren Ramadhan dan MTQ Muallaf Ke-2 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2022 dilaksanakan selama 4 hari yang di mulai pada tanggal 14 – 17 April 2022yg di ikuti seluruh Kafilah Kabupaten/Kota se-Kaltara dengan jenis beberapa cabang lomba diantaranya Lomba Cerdas Cermat (Fahmil Qur’an), Peragaan Sholat, Adzan, Fashion Show Muslim/Muslimah, Testimoni, Tilawah Qur’an, Hafalan Surah Pendek dan Do’a harian serta di isi dengan kegiatan Pesantren Ramadhan. Sementara itu, Pemondokan Setiap Kafilah ditempatkan di perumahan warga.ane