Malinau (Humas KTT) Dalam rangka Kegiatan Pesantren Kilat Ramadan dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Muallaf Ke-2 se-Provinsi Kalimantan Utara di Kabupaten Malinau yang di gelar pada tanggal 14 – 17 April 2022, Persaudaraan Muallaf (PEMAAF) Kabupaten Tana Tidung ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hj. Lily Susanti selaku Ketua Pemaaf Kabupaten Tana Tidung menyampaikan, Keikut sertaan Pemaaf KTT merupakan sebagai dukungan dalam mensukseskan kegiatan tersebut untuk mengembangkan nilai-nilai Syiar Islam Khususnya dikalangan para Muallaf serta silaturahmi perwakilan Muallaf se-Kalimantan Utara.

Pemaaf Kabupaten Tana Tidung mengirim utusan 19 Peserta yang nantinya akan ikut kegiatan Pesantren Ramadhan dan MTQ di Masjid AT-Taqwa Malinau Seberang, sementara itu untuk pemondokan Kafilah di inapkan di rumah penduduk.

Hj. Lily Susanti juga berharap, semoga Kafilah Kabupaten Tana Tidung dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pesantren Ramadhan dan MTQ Muallaf Ke-2 Se-Kaltara. ane