Sesayap Hilir (Humas KTT) memasuki Puasa Ramadhan hari ke-4, Bupati Tana Tidung melakukan Safari Ramadhan 1443 H pertama di Masjid Baiturrahman Kecamatan Sesayap Hilir yang di ikuti seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dan di hadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung yang di wakili Kepala KUA Kecamatan Sesayap Hilir, Kasi PHU, Kepala KUA Kecamatan Sesayap, Kantor Instansi Vertikal, Tokoh Agama beserta Masyarakat Kecamatan sesayap Hilir.

Ibarhim Ali selaku Bupati Tana Tidung Menyampaikan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Kecamatan Sesayap Hilir merupakan Safari Ramadhan 1443 H yang pertama dilaksanakan di tahun ini serta mempererat Silaturahmi Pemerintah Daerah bersama Masyarakat Sesayap Hilir dan memohon Doa dari masyarakat agar kiranya selama menjalankan Pemerintahan dapat selalu diberikan kekuatan, kemudahan dan kelancaran sehingga dapat tercapainya pembangunan di Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung juga memberikan Bantuan kepada Masjid Baiturrahman yang diserahkan kepada Ketua Tamir Masjid serta dilanjutkan Kultum yang disampaikan oleh Ustad Syamsuri Abdillah dan pelaksanaan Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah. ane