Tideng Pale (HumasKTT) Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang Ke-76 jatuh pada hari senin, 3 Januari 2022 yang di gelar Keluarga Besar Kementerian Agama se-Indonesia. Sementara itu, pelaksanaan HAB Ke-76 yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Kepala dan Pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung , Sekretaris Daerah, Kepala OPD serta peserta upacara lainnya.

Ibrahim Ali selaku Bupati Tana Tidung menjadi Pembina Upacara untuk membacakan Sambutan Menteri Agama RI. Pada kesempatan ini Ibrahim Ali berharap agar Kementerian Agama terus berbenah membangun peradaban umta beragama yang ramah sebagai inspirasi dalam setiap melakukan aktivitas dimanapun berada.

terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan kreativitas dalam bekerja berdasarkan lima budaya kerja Kementerian Agama, yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. Serta senantiasa menaati berbagai norma-norma agama yang berlaku dalam membangun tatanan masyarakat yang baldatun thaiyyibatun warobbun ghofur, ucap Bupati Ibrahim Ali. Ane