Tideng Pale (Humas KTT) Lomba Penyajian Makanan (Nasi Sepiring) yang di laksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung. Acara yang di gelar di Pendopo Djaparuddin pada hari Selasa, (07/12/21) di hadiri Asisten II Bimas Islam Pemkab Tana Tidung, Kasi. Bimas Islam Kantor Kemenag, Anggota DPRD, Ketua DWP Kabupaten Tana Tidung, Persit Kodim 0914/Tnt, Bhayangkari Polsek Sesayap, DWP Kantor Kemenag KTT dan Peserta Lomba.

Sabariah Darwis selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, Kegiatan Lomba Penyajian Makanan (Nasi Sepiring) merupakan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-22 yang diikuti 15 kelompok untuk menyajikan makanan yang biasa di sajikan di acara-acara masyarakat yang di kreasikan.

Dalam Sambutan Bupati Tana Tidung yang disampaikan Oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, bahwa Pemerintah kabupaten Tana Tidung mengharapkan keberadaan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tana Tidung Agar Tetap Eksis serta menjadi wanita yang Inspiratif dan Beremansipasi sebagai Penggerak, Pelopor, dan Pelaksana dalam Roda Kegiatan Pembangunan dengan Tidak melupakan Kuadratnya sebagai Istri dan Ibu.

Untuk itu kami juga mengharapkan agar Ibu-ibu Anggota DWP selalu mendukung dan memberi motifasi karir suaminya karna kesuksesan seorang suami ada wanita hebat dibelakangnya.