Tideng Pale (Humas KTT) Apel Pagi Di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin pagi. Bertepatan Hari Korpri yang jatuh pada hari Senin (29/11/2021) H. Said Masput, S.PdI selaku Kepala Kantor menjadi Pembina Apel yang di ikuti seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Pada pelaksanaan apel pagi, Kepala dan seluruh pejabat bergantian menjadi Pembina sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Said Masput menyampaikan dalam amanatnya, bahwa Apel Pagi menunjukan tingkat kedisiplinan Pegawai Kantor Kemenag baik ASN maupun PPNPN dan sebagai langkah awal sebelum memulai pekerjaan. Dari Apel Pagi yang selama ini dilaksanakan Alhamdulillah Pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung dengan kesadaran telah melaksanakan kedisiplinan dalam kehadiran tepat waktu.

Beliua berharap kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung, baik ASN maupun PPNPN harus disiplin dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan. Tingkat kedisipilnan tentulah sangat penting dan harus di tingkatkan, jika kita disiplin dalamkehadiran, secara otomatis akan terlasananya kedisiplinan diri dalam bekerja.

Pelaksanaan Apel pagi ini dirangkaikan dengan Penyerahan SK Ade Vita Mardalei, S.Sos dan Bantuan Sarana dan Prasarana (Sarpras) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara kepada Kantor KUA Kecamatan Sesayap dan Kantor KUA Kecamatan Sesayap Hilir. Penyerahan dilakukan oleh H. Said Masput, S.Pd.I Selaku Kepala Kantor dan didampingi Kasubbag dan Kasi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Beliau berharap dengan diserahkanya Sarana dan Prasarana ini dapat memaksimalkan kinerja KUA dalam Pelayanan kepada masyarakat. ane