Tideng Pale (Humas KTT) Kegiatan yang dilaksanakan oleh Seksi Bimas Islam dengan Bimbingan Keuangan Keluarga dan Bimbingan Membangun Relasi Harmonis dalam rumah tangga sangatlah penting dalam kehidupan berkeluarga, demi terwujudnya keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pembekalan kepada keluarga agar dalam kehidupan berumah tangga saling mengerti terkait kehidupan berkeluarga yang merupakan tujuan yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Hari Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung selama 2 hari mulai tanggal 29 s.d 30 November 2021 di ikuti 20 Orang Peserta yang dibuka langsung oleh H. Said Masput, S.Pd.I selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

Said Masput menyampaikan dalam sambutannya kegiatan Bimbingan Keluarga dan Bimbingan Membangun Relasi Harmonis merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menuju keluarga yang harmonis, terutama bagi keluarga yang baru menjalani kehidupan rumah tangga , sehingga dari kegiatan ini menunjukan usaha untuk membangun keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Sebelum membuka dan mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan dari kegiatan ini beliau berharap kepada peserta untuk memperhatikan dan mengikuti sampai dengan selesai apa yang disampaikan oleh Narasumber sehingga menjadi bekal dalam kehidupan berumah tangga. Ane