Tideng Pale (Humas KTT) Waktu pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 76 yang akan digelar pada tanggal 3 Janurai 2022 tidak terasa semakin dekat. Dalam persiapan HAB Ke-76 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung pada hari Jumat, (19/11/2021)

Rapat yang di gelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dihadiri Kepala Kantor Kemenag, Kepala Subbag TU, Kepala Seksi, Kepala KUA dan seluruh staff ASN dan PPNPN.

Dalam rapat ini, H. Said Masput, S.Pd.I selaku Kepala Kantor menyampaikan bahwa pelaksanaan Hari Amal Bakti Ke-76 tidak lama lagi, tinggal 1 Bulan lebih kita akan melaksanakan kegiatan tersebut. Mengingat pada pelaksanaan HAB banyak yang harus disiapkan. Beliau berharap dengan adanya Panitia yang terbentuk agar kirannya dapat mematangkan semua kegiatan dalam pelaksanaan HAB Ke -76.

Anton, S.HI selaku Ketua Panitia Pelaksana pada kesempatan ini juga mengajak kerja sama seluruh Panitia untuk dalam mempersiapkan pelaksanaan Hari Amal Bakti Ke-76 dan sampai dengan Pelaksanaanya. Untuk menyemarakkan Hari Amal Bakti Ke-76 tahun 2021, Anton meminta kepada rekan-rekan Panitia dapat memberikan masukan dalam mengisi kegiatan selain Upacara dan Ramah Tamah HAB Ke-76 nantinya. Ane