Tideng Pale ( Humas KTT) Pelepasan Siswa SMP Alkhairaat yang di gelar di Ponpes Alkhairaat Kabupaten Tana Tidung dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Komda Alkhairaat, Komite Sekolah, Pengawas Pendidikan, Kepala Sekolah SMP Alkhairaat dan orang Siswa, Senin (28/06/2021).

pada acara tersebut, H. Said Masput, S.Pd.I selaku Kepala Kantor Kemenag Menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kelulusan Siswa SMP menandakan akan melanjutkan pendidikan yang lebih lanjut, sehingga setelah ini diharapkan Siswa SMP Alkhairaat akan melanjutkan kejenjang berikutnya. berkah ilmu yang didapatkan jangan sampai berhenti disini karena perjalanan masih panjang. beliau berharap siswa yang lulus tahun ini agar tetap meneruskan pendidikannya di SMA Alkhairaat juga, dimana tahun ini sudah dibuka pendidikan SMA Alkhairaat sebagai pendidikan kelanjutan dari SMP Alkhairaat yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Alkhairaat Kabupaten Tana Tidung.

di akhir acara, Kepala SMP Alkhairaat bersama, Kepala Kankemenag, Komite Sekolah, Komda Alkhairaat dan Pengawas Pendidikan memberikan Ijazah Kelulusan kepada Siswa SMP Alkhairaat, dimana Ijazah tersebut di serahkan kepada orang tua Santri. ane